POLRESPOLRES DONGGALA

Wakapolres Donggala hadiri Pelepasan dan Pemberangkatan Calon Jamaah Haji Kabupaten Donggala Tahun 1445/2024 M.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Acara pelepasan dan pemberangkatan calon jamaah haji Kabupaten Donggala yang dilaksanakan di Wisma Donggala, Jl.Ponegoro, Kota Palu. Kamis (30/05/24)

Adapun giat tersebut Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K diwakili Wakapolres Kompol Nazarudin,S.H menghadiri pelepasan dan pemberangkatan jemaah haji kabupaten Donggala.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Pejabat (PJ) Bupati Donggala, Bapak Moh. Rifani Pakamundi beserta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Donggala.” Ujar Kasi Humas AKP Nyoman 

Kompol Nazarudin menyampaikan harapannya agar seluruh calon jamaah haji dapat menjalankan ibadah haji dengan lancar dan kembali ke tanah air dengan selamat. 

“Kami berharap seluruh jamaah dapat menjaga kesehatan dan kebersamaan selama menjalankan ibadah haji. Semoga semua rukun haji dapat dilaksanakan dengan baik dan memperoleh haji yang mabrur,” ungkapnya.

PJ Bupati Donggala, Bapak Moh. Rifani Pakamundi, juga memberikan sambutan dan motivasi kepada para calon jamaah haji. Beliau menekankan pentingnya menjaga kebersamaan dan saling tolong-menolong selama pelaksanaan ibadah haji. 

“Ibadah haji adalah perjalanan spiritual yang memerlukan kekuatan fisik dan mental. Saya berharap bapak dan ibu semua dapat saling mendukung dan bekerja sama selama di tanah suci,” ujarnya.

Acara pelepasan ini ditandai dengan doa bersama yang dipimpin oleh seorang tokoh agama setempat. Seluruh calon jamaah haji tampak khidmat dan penuh haru mengikuti prosesi pelepasan tersebut.

Pemberangkatan calon jamaah haji ini merupakan momen penting bagi masyarakat Kabupaten Donggala. Mereka berharap agar seluruh jamaah Kabupaten Donggala dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk dan kembali ke tanah air dengan membawa berkah bagi keluarga dan masyarakat.

Dengan doa dan harapan terbaik, seluruh calon jamaah haji Kabupaten Donggala tahun 1445/2024 M ini dilepas untuk memulai perjalanan suci menuju tanah suci Mekah.” Pungkasnya 

Polres Donggala (As/Hms)