POLRESPOLRES DONGGALA

Kapolres Hadiri Hari Ulang Tahun Kabupaten Donggala Ke 71 Tahun 2023.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Donggala Ke – 71, yang sekaligus dirangkai dengan Penutupan Acara Festival Tenun Donggala Tahun 2023. Sabtu (12/08/23). Pagi

Usai Rombongan Transit saat memasuki  Lapangan Utama  Kapolres bersama Rombongan Wakil Gubernur, Bupati Donggala, dan Forkopimda disambut Tarian Penjemputan sebagai Tradisi.

Di Hari Ulang Tahun Kab.Donggala ini mengusung tema ” Bergerak Bersama Untuk Kabupaten Donggala Maju.”,

Tampak hadir Wakil Gubernur Sulteng Bapak Ma’mun Amin yang dalam hal ini mewakili Bapak Gubernur Sulteng H.Rusdi Mastura, Forkopimda Kab.Donggala, Kepala SKPD dilingkungan Kab.Donggala, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat serta tokoh pemuda kabupaten Donggala, Koramil Banawa, Danpos Al, serta para Kades.

Bupati Donggala dalam amanatnya menyampaikan, tanggal 12 merupakan hari bersejarah bagi Kabupaten Donggala. Tentunya ini menjadi refleksi diri untuk memajukan kabupaten Donggala.

” Ini Momen bertepatan dengan Penutupan Festival Tenun Donggala 2023 yang Ke 2 yang dilaksanakan di Desa Towale Kec.Banawa Tengah ini kita rangkaikan dengan Hari Ulang Tahun Kabupaten Donggala Ke – 71.”Ujar Bupati

“Apabila desa maju, akan mendorong kecamatan maju. Dengan demikian hal itu akan mendorong terwujudkan kabupaten yang maju, ,” ujarnya.

Diakhir acara Kapolres Donggala berkunjung ke tenda melihat pembuatan Sarung Tenun Donggala secara langsung yang di lakukan oleh ibu-ibu pengrajin Tenun Donggala.

“Dirgahayu kabupaten Donggala ke-71 sukses dengan spirit hari jadi kabupaten Donggala kita wujudkan Donggala aman damai dan kondusif serta maju bersama,” ucap Kapolres.

Polres Donggala (As/Hms)