BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Hadiri Pelantikan PKD, Ini Pesan Kapolsek Nuhon

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Nuhon IPDA Andi Wijanarko menginstruksikan kepada seluruh jajaran untuk focus memelihara situasi kamtibmas jelang Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2024.

Sejalan dengan amanat pimpinan, IPDA Andi menghadiri Pelantikan Pengawas Kelurahan dan Desa (PKD) pada Pilkada 2024 untuk wilayah Kecamatan Nuhon.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji PKD terpilih dilaksanakan di Balai Desa Petak, Minggu (2/6/2024) pukul 11.00 Wita.

Acara tersebut dihadiri Sekcam Nuhon, Danramil 1308-02 Bunta, Ketua Panwaslu Nuhon, PPK Nuhon, Rohanianwan, dan 20 orang PKD terpilih.

Kapolsek mengucapkan selamat kepada seluruh PKD yang baru dilantik semogga bisa mengemban tugas dan Amanah yang dibebankan dalam Pilkada serentak 2024.

“Dalam pelaksanaan tugasnya Panwascam dan PKD harus bersikap netral sehingga pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng serta Bupati dan Wakil Bupati Banggai 2024 diwilayah hukum Polsek Nuhon berjalan aman, damai, sejuk dan kondusif,” pungkasnya.*HumasPolresBanggai