POLRES BANGGAI

Wujud Kepedulian Polri, Polsek Pagimana Bagikan Sembako dan Bersih Rumah Ibadah

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Pagimana membagi-bagikan paket sembako kepada masyarakat dalam rangka membantu masyarakat dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77, Sabtu sore.

Tidak hanya itu kedatangan Kapolsek Pagimana bersama anggota, juga melakukan aksi bersih-bersih rumah ibadah. Yakni di Masjid Darussalam dan Gereja Golgota Pagimana.

“Kami sangat senang dan bersyukur dengan adanya bantuan sembako dari Pak Kapolsek Pagimana. Tentu ini sangat meringankan beban ekonomi keluarga kami,” ujar, salah seorang pengemudi becak motor.

Terhadap kegiatan sosial ini, AKP Makmur, SH menyebutkan, bantuan sembako ini sudah disiapkan Polsek Pagimana di untuk dibagikan ke masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Target bantuan ini kepada pengemudi bentor, buruh, tukang cuci pakean dan nelayan. Tentu ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi keluarga mereka di rumah,” ujarnya.

Ia menyebutkan, sudah menyiapkan 20 paket sembako untuk masyarakat yang sangat memerlukan di wilayah hukumPolsek Pagimana berupa beras, minyak goreng, teh dan bahan pangan lainnya.

“Program ini akan kami lakukan sebagai bentuk syukur HUT Bhayangkara ke – 77 tahun 2023 pada 1 Juli mendatang. Tentunya ini akan terus kami lakukan semampu kami dan masyarakat bisa merasakan uluran tangan kami dan kami mohon doa agar kami terus dekat bersama masyarakat,” harapnya.*Humas Polres Banggai