BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Apresiasi Kinerja, Kasat Lantas Polres Banggai Berikan Reward ke-5 Anggota

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Lima personil Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Banggai, mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari Kasat Lantas Polres Banggai AKP I Made Bagus Aditya.

Reward yang diberikan yaitu kepada personil yang paling teraktif melaporkan kegiatan Turjawali pada aplikasi e-turjawali.

Pemberian penghargaan tersebut diserahkan oleh KBO Lantas IPDA Yoberson Tandondo di damping Kanit Turjawali IPDA Yohanis Tumanan Salempang, saat Apel Pagi di halaman kantor Unit Laka Sat Lantas, Jalan MT. Haryono, Luwuk, Rabu (5/6/2024).

Dalam kegiatan tersebut KBO Lantas meminta kepada seluruh personel Sat Lantas Polres Banggai, terus berkarya dan berprestasi serta termotivasi meningkatkan kinerja, agar lebih solid dan bersinergi terhadap rekan kerja.

”Laksanakan tugas rutin dengan penuh rasa tanggung jawab dan tetap jaga kekompakan,” kata IPDA Yoberson.

Sementara itu, ditemui terpisah, Kasat Lantas AKP Bagus, menjelaskan pemberian apresiasi ini sebagai bentuk perhatian terhadap kinerja anggota dengan harapan dapat terus ditingkatkan dan sebagai motivasi kerja serta dapat diikuti anggota lainya sesuai dengan tugas masing – masing.

“Pemberian penghargaan ini merupakan langkah nyata untuk membentuk personel Sat Lantas yang disiplin serta memberikan motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan kegiatan yang positif kepada anggota lainya,” ungkapnya.

Untuk Diketahui, adapun personil yang menerima penghargaan yaitu diberikan kepada Aipda Jumansang, Aipda I Komang Wirantika, Aipda Baharuddin, Bripka Patta Lalang dan Brigadir Moh. Syaiful.*HumasPolresBanggai