Uncategorized

Polsek Ampana Kota Mengamankan Penerimaan Calon Siswa Baru Di SMA Negeri 1 Ampana.

Touna – Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto bersama personil polsek melakukan giat pengamanan penerimaan calon siswa baru di SMA Negeri 1 Ampana kota , Rabu (5/6/2024).

Penerimaan siswa baru di SMA Negeri 1 Ampana Kota di perlu dilakukan pengaman oleh pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Ampana Kota , karena bisa menimbulkan permasalahan antara pihak sekolah dengan orang tua murid yang di sebabkan calon pendaftar siswa baru melebihi kapasitas sekolah, serta berita yang tidak jelas (hoax).

Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto menayampaikan peneriman siswa baru di SMA Negeri 1 Ampana Kota bisa menimbulkan masalah karena antusias peminat yang mendaftar calon siswa baru banyak melebihi kapasitas sekolah SMA Negeri 1 Ampana.

“Kapolsek Iptu Maryanto telah berkoordinasi dengan pihak sekolah yang diwakili oleh wakil kepala sekolah SMA Negeri 1 Ampana, bapak Yunus beserta Guru agar semua berkas pendaftar yang di bawa orang tua calon siswa di terima dan diverifikasi oleh panitia penerimaan,” ungkapnya.

“Diharapkan penerimaan calon siswa baru dari pihak sekolah bisa memberikan solusi sesuai dengan ketentuan atau peraturan sekolah ,serta pihak orang tua dan calon siswa baru bisa menerima keputusan sekolah sesuai dengan ketentuan sekolah ” pungkasnya.

(Siaran Pers : Sihumas Restouna Polda Sulteng)