BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Personel Polda Sulteng Rutin Melaksanakan Olahraga Pagi

Tribratanews, Palu – Personel Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) kembali melaksanakan kegiatan rutin olahraga pagi, Jumat 14/06/2024, di lapangan apel Polda Sulteng.

Kegiatan yang diadakan setiap Jumat ini bertujuan untuk menjaga kebugaran fisik dan meningkatkan semangat kerja para anggota Polda Sulteng.

Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Djoko Wienartono, mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan bagian dari upaya Polda Sulteng untuk memastikan seluruh personel tetap dalam kondisi prima dan siap menjalankan tugas.

“Olahraga pagi ini penting untuk menjaga kesehatan dan kebugaran personel. Dengan tubuh yang sehat, personel bisa bekerja lebih efektif dalam melayani masyarakat,” pungkasnya.

Pelaksanaan olahraga pagi dimulai setelah apel yang dipimpin oleh Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda Sulawesi Tengah (Sulteng), Kombes Pol Ferdinand Maksi Pasule, S.I.K, diawali dengan senam aerobik yang dipandu oleh instruktur profesional dan juga diikuti oleh seluruh personel Polda Sulteng.(fn)