BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Wakapolres Pimpin Penamatan Anak Didik TK Bhayangkari 05 Banggai

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wakapolres Banggai Kompol Pino Ary bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Irma Ade Nuramdani melaksanakan kegiatan pelepasan peserta didik TK Kemala Bhayangkari 05 Banggai tahun pelajaran 2023/2024, Kamis, (13/6) di Aula Maleo Mapolres setempat.

Hadir dalam acara tersebut Kadis Pendidikan Banggai, Kepsek TK Bhayangkari, Pengurus Bhayangkari, Guru-guru dan serta seluruh orang tua dan peserta didik TK Bhayangkari 05 Banggai.

Dalam Sambutan Wakapolres Banggai menyampaikan bahwa sebagai pembina TK Bhayangkari, saya berpesan kepada orang tua murid agar selalu memperhatikan pendidikan anaknya, pendidikan tidak cukup sebatas TK yang lulus dan naik kelas.

“Kelulusan menjadi awal perjuangan menjadi seorang pemimpin,” ujarnya.

Kompol Pino juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua serta seluruh murid TK Bhayangkari 05 Banggai.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Banggai Ny. Irma Ade Nuramdani melaksanakan kegiatan pelepasan peserta didik tahun 2023/2024 mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang tua murid yang telah mempercayakan anaknya untuk dididik di TK Kemala Bhayangkari 05 Banggai, dan juga kepada tenaga pendidik atas dedikasi dalam mendidik anak-anak.

“TK Bhayangkari Banggai sudah berdiri sejak puluhan tahun yang lalu dan masih eksis sampai sekarang serta sudah banyak yang berhasil,” sebut istri Kapolres Banggai tersebut.

Adapun peserta didik yang akan melakukan penamatan di TK Bhayangkari 05 Banggai berjumlah 30 siswa.

“Alhamdulillah sejauh ini sudah banyak calon siswa yang telah mengambil formulir pendaftaran di TK Bhayangkari Banggai tahun 2024,” tukasnya.*HumasPolresBanggai