Uncategorized

Ajak Warga Kompak Jaga Kamtibmas Bersama ,Bhabinkamtibmas Polsek Bunobogu Laksanakan Sambang Desa

Bhabinkamtibmas Polsek Bunobogu Aiptu Salehudin melaksanakan kegiatan sambang warga bersama di Di Desa Bunobogu Kec.Bunobogu, Kabupaten Buol


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dan masyarakat dalam menjaga lingkungan.


Dalam sambang warga tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka ruslan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga.


Pesan tersebut mencakup upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.


Kapolsek Bunobogu Iptu Zulkifar  menyambut baik kegiatan sinergitas tersebut. Dirinya menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga lingkungan karena keamanan merupakan tanggung jawab bersama.


“Peningkatan sinergitas antara Polri dan Masyarakat merupakan bagian dari strategi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat lokal. Sinergitas antara Polri, dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan kondisi keamanan yang baik,” terang Kapolsek Bunobogu Iptu Zulkifar.


Kegiatan sambang warga bersama ini diharapkan dapat menjadi langkah positif dalam membangun hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat.

“Melalui kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan bebas dari gangguan kamtibmas,” pungkasnya.