NewsPOLRES MOROWALI

Polres Morowali Lakukan Pengamanan Peluncuran Tahapan Pilkada Kabupaten Morowali Tahun 2024

tribratanews, Morowali – Kepolisian Resor (Polres) Morowali, Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) menurunkan sejumlah personelnya pada pengamanan acara peluncuran tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Morowali Tahun 2024, Sabtu 15/06/2024 malam, di Alun-alun Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Morowali.

Kasi Humas Polres Morowali Ipda Abd Hamid, S.H menjelaskan bahwa pihaknya melakukan pengamanan sebagai bentuk komitmen Polres Morowali dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Morowali Tahun 2024.

“Mendukung kelancaran acara ini personel Polres Morowali melakukan pengamanan dengan penuh sebagai bentuk kesiapan dan tanggung jawab,” tuturnya.

Kasi Humas menambahkan peluncuran tahapan pemilihan itu bertujuan untuk memperkenalkan dan mensosialisasikan proses serta tahapan-tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Morowali kepada masyarakat

“Dalam kegiatan itu juga dilakukan peluncuran maskot dan jingle Pilkada Morowali tahun 2024, hal ini untuk meningkatkan partisipasi dan kesadaran masyarakat akan pentingnya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Morowali Tahun 2024,” tambahnya.

Pada kegiatan ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Morowali mengundang artis Ibu Kota yakni Judika dan Grup Band The Box Asal Kota Palu yang turut memeriahkan suasana.

“Dengan kehadiran artis tersebut, KPU Morowali berhasil menarik perhatian ribuan masyarakat Kabupaten Morowali yang datang untuk menyaksikan kegiatan peluncuran tahapan Pilkada serentak di Kabupaten Morowali,” pungkasnya.