BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Singgah Istirahat, Sepeda Motor Terbakar di Toili Barat, Polisi Turun TKP

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebuah sepeda motor Shogun R 125 warna biru tanpa TNKB terbakar di Jalan Trans Sulawesi di Desa Pasirlamba, Kecamatan Toili Barat, Kabupaten Banggai, Minggu (16/6/2024) pukul 14.30 Wita.

Insiden kebakaran tersebut, terjadi saat sepeda motor yang dikendarai oleh Muhlisin (38) warga Desa Sukamaju Kecamatan Batui Selatan itu sedang singgah beristirahat.

Saat istirahat, korban melihat adanya percikan api dari kabel bodi yang dekat dengan karburator. Api dengan cepat membesar dan korban sudah berusaha mencari air akan tetapi saluran air dalam keadaan kering. Sehingga kendaraannya tidak terselamatkan.

“Korban singgah istirahat dari daerah Baturube ingin menuju Batui Selatan. Beruntung, dalam insiden itu pemotor selamat,” ujar Bhabinkamtibmas Polsek Toili Aiptu Tri Agus.

“Tampak asap hitam membumbung tinggi saat api membakar motor tersebut. Besarnya kobaran api membuat kendaraan habis terbakar,” sambung Tri.

“Atas kejadian itu, tidak ada korban jiwa. Kerugian material ditaksir sekitar jutaan rupiah” tutupnya.*HumasPolresBanggai