POLRES BANGGAI

Polisi Amankan Jalur Karnaval Hari Patriotik Kecamatan Pagimana ke-81 Tahun 2023

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Pagimana melaksanakan kegiatan pengaturan dan pengawalan Lalu Lintas Jalur Pawai Karnaval dan Budaya Nasional Nusantara dalam rangka memeriahkan Hari Patriotik Kecamatan Pagimana ke-81 tahun 2023, Minggu (12/2/2023) pukul 13.30 Wita.

Kegiatan pawai karnaval dilepas oleh sekertaris panitia HUT Pagimana Abdul Haris Hamunta dengan peserta berjumlah 45 kelompok (regu) yang terdiri dari siswa sekolah PAUD, TK, SD, SMP dan SMA wilayah Kecamatan Pagimana serta masyarakat umum.

Kapolsek Pagimana AKP Makmur, SH mengatakan bahwa kegiatan pengaturan dan pengawalan jalur yang dilakukan oleh personilnya, tidak lain untuk memberikan rasa aman dan kelancaran baik kepada peserta ataupun pengguna jalan dilokasi kegiatan.

“Kegiatan ini kami lakukan dipersimpangan maupun penggal jalan juga mengatur arus lalu lintas kendaraan yang lewat untuk menjamin kamseltibcarlantas,” jelasnya.

Adapun route tersebut start dimulai dari Pelabuhan Sagna Kelurahan Basabungan – Taman 12 Februari – Pertokoan – Masjid Al-Itjtihad – Kantor Lurah Pagimana – Finish di Lapangan 12 Februari Pagimana.*Humas Polres Banggai