BID HUMASSATKER

Kapolda Sulteng Nobar Seni Rupa dan Pertunjukan Seni Musik ‘Peace and Harmony’

PALU, tribratanews.sulteng.polri.go.id –  Jogja Asik’ yang meliputi pameran seni rupa dan pertunjukan seni musik bertema ‘Peace and Harmony, Jogja Bermusik, Untuk Indonesia Apik’, kemeriahannya juga terasa di Sulawesi Tengah. Meski digelar sederhana, namun tampak meriah di Aula Torabelo Polresta Palu, Jumat (19/1/2024) malam.

Kapolda Sulteng Irjen Pol. Dr Agus Nugroho didampingi Irwasda Kombes Pol. Asep Ahdiatna bersama Pejabat Utama Polda Sulteng, Kapolresta Palu Kombes Pol Barliansyah dan Personel Polda Sulteng menikmati acara tersebut dengan menggelar nonton bareng (nobar).

Acara yang digelar di Yogyakarta ini dihadiri Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubowono X.

“Acara ini berupa pameran seni rupa di museum Benteng Vredeburg dan penampilan musik Ndarboy Genk, Orkes Sinten Remen, Landung Simatupang dan Trie Utami yang dihadiri secara virtual oleh pihak kepolisian dan keluarga besar Polda Sulteng. “kata Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol Djoko Wienartono.

Diketahui, pagelaran musik tersebut digelar di titik nol kilometer Yogyakarta untuk menciptakan suasana aman dan damai menyambut pemilu 2024. Dalam acara tersebut juga diluncurkan lagu berjudul “Polisi Jagoanku” karya artis Ndarboy yang liriknya ditulis oleh Butet Kartaredjasa. (ab)