BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Polisi Gerak Cepat ke TKP Lakalantas di Batui, Pengendara Mobil Melarikan Diri

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Telah diterima laporan kejadian laka lantas di wilayah hukum Polsek Batui Polres Banggai. Di jalan trans sulawesi tepatnya di Desa Honbola Kecamatan Batui, Banggai, Senin (17/6/24).

Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani melalui Kapolsek Batui IPTU Rudi Dg. Sumbung menjelaskan telah terjadi kecelakaan Lalu Lintas (tabrak lari) pada tanggal 17 Juni sekitar jam 15.00 Wita.

Yaitu pengendara sepeda motor Yamaha Mio warna hitam DN 3896 RV yang dikendarai perempuan TI (18) yang berboncengan dengan perempuan KA (19). Keduanya merupakan warga Kelurahan Mangkio Baru Kecamatan Luwuk.

Saat itu sepeda motor bergerak dari arah Timur ke Barat (Luwuk – Batui), saat melintas TKP, pemotor mengambil jalur kanan. Tak disangkanya dari arah berlawanan, muncul sebuah mobil hingga keduanya saling adu banteng.

Dan sesaat setelah kecelakaan, pengemudi mobil yang tidak diketahui tersebut langsung melarikan diri sehingga mengakibatkan kedua pengendara motor mengalami luka luka dan di larikan di PKM Batui.

“Tidak hanya korban luka – luka. Tetapi sepeda motor rusak parah di bagian depan. Kerugian materil sekitar Rp 5 juta,” tutur Rudi.

“Tindakan yang diambil oleh Polsek Batui yaitu Mendatangi TKP, Mencari Saksi, mengamankan BB dan berkordinasi dengan unit Laka Satlantas Polres Banggai,” pungkas Kapolsek.*HumasPolresBanggai