BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Bhabinkamtibmas Polsek Lamala Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Lamala Bripka Ahmad Sidik Ukkas mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga tali silaturahmi antar sesama dan kerukunan antar umat beragama.

Hal ini disampaikan Bripka Ahmad Sidik Ukkas saat memberikan sambutan dalam kegiatan Musrembang di Desa Simpangan, Kecamatan Masama, Kabupaten Banggai, Kamis (20/6/2024) pagi.

Ia mengatakan, wilayah Kecamatan Masama khususnya Desa Simpangan terdapat beraneka suku, adat, budaya dan agama yang harus terus dijaga demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kami (Polri-read) sangat berterima kasih kepada warga yang telah menjaga kamtibmas dan kerukunan antar umat beragama selama ini,” ucapnya.

Dirinya pun mengimbau, agar para orang tua selalu mengawasi pergaulan anak-anaknya saat berada di luar agar tidak terjerumus kedalam pergaulan bebas.

“Menghimbau kepada orang tua para pemuda mengawasi anak nya agar menjauhi narkotika dan miras,” imbaunya.

Selain itu, ia juga mengajak pemerintah desa untuk menjalankan kembali kegiatan sat kamling mitra Polri demi terciptanya situasi yang aman, tentram dan nyaman.

“Terima kasih juga kepada seluruh masyarakat yang sudah menjaga kemananan di lingkungannya masing-masing,” tutupnya.**HumasPolresBanggai