POLRESPOLRES DONGGALA

Tim Satreskrim Polres Donggala Raih Juara II Lomba Olah TKP dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 78.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Donggala berhasil meraih juara II pada Kategori Lomba Olah TKP yang digelar Polda Sulteng, Rabu (26/6/2024).

Sebanyak 13 peserta yang Lomba Olah TKP dari Tim Identifikasi Polres Jajaran Polda Sulteng yang mana digelar di Mako Polda Sulteng  dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 78.

Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K melalui Kasat Reskrim Iptu Andi Harman Syah,S.H mengatakan kegiatan ini bertujuan meningkatkan profesionalitas personil Reskrim khususnya pada kegiatan olah TKP dan identifikasi.”

Adapun kegiatan lomba olah TKP antar Polres jajaran Polda Sulteng di mulai selama tiga hari dimulai pada tanggal 24-26 Juni 2024.

“Alhamdulillah Tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Donggala berhasil meraih juara II Lomba Olah TKP yang digelar di Polda Sulteng hari ini,” ujar AKBP Efos Ditempat berbeda.

Dalam lomba Olah TKP yang digelar di Halamn Ditreskrim Polda Sulawesi Tengah, Tim Identifikasi Polres Donggala dipimpin langsung oleh Kaur Identifikasi Sat Reskrim Polres Donggala Bripka Guntur,S.A.P dengan personil Bripka Umar, Bripka Julfianto, dan Briptu Hidayat.

Dalam lomba Olah TKP yang digelar Polda Sulawesi Tengah peserta antara lain dinilai dalam melakukan simulasi Olah TKP yang sudah ditentukan panitia kemudian membuat mindik hasil olah TKP.

Dari penilaian Tim Identifikasi Polres Parimo dianggap terbaik dan meraih juara 1 disusul oleh Tim Polres Donggala menduduki tempat kedua dan tempat ketiga diraih oleh Polres Tojo Una-una.” Terang Bripka Guntur

“Setiap prestasi yang diraih harus menjadi pemacu agar terus meningkatkan kemampuan sehingga setiap tugas dan tanggungjawab dapat dilaksanakan dengan baik.

Apa yang diraih Tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Donggala, saya percaya telah bagus, jangan berpuas diri atas apa yang telah diraih, tetap harus ditingkatkan, Penyerahan Hadiah lomba Akan di serahkan pada Tanggal 02 Juli 2024, bertempat Halaman Mako Polda Sulteng dan di serahkan langsung oleh Bapak Kapolda,” tutup Kapolres.

Polres Donggala (As/Hms)