BHAYANGKARIBID HUMASGeneralSATKER

Apresiasi Semangat Kebersamaan, Ketua Bhayangkari Beri Doorprize Kepada Peserta Olahraga Bersama

Palu, Tribratanews – Olahraga Bersama dalam yangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-72, pengurus Bhayangkari daerah Sulawesi Tengah berkolaborasi bersama-sama Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah mengadakan Olahraga Bersama dalam rangka Hari Bhayngkara ke-78 yang di adakan dilapangan upacara Mako Polda Sulteng. Saptu, 22 Juni 2024 Pukul 06.00 Pagi.

Pada Kesempatan tersebut Kapolda Sulawesi Tengah, Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho, membuka perlombaan Olahraga dan mengikuti Olahraga bersama yang digelar di lapangan apel Mapolda Sulteng.

Terlihat acara tersebut diikuti oleh ribuan peserta itu turut dihadiri unsur forkopimda Sulawesi Tengah, wakapolda Brigjen Pol. Soeseno Noerhandoko, Pejabat Utama (PJU) Polda Sulteng, Ketua dan pengurus Bhayangkari Sulteng, Pemerintah Daerah, keluarga besar TNI, Awak Media, peserta lomba dan juga masyarakat umum.

Menambah keseruan olahraga bersama tersebut, pengurus bhayangkari Daerah Sulawesi Tengah menyiapkan beberapa menarik yang diharapkan bisa meningkatkan euforia kebersamaan dalam acara tersebut.

Menjelang akhir penutupan acara Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Tengah Ny, Fera Agus Nugroho naik ke atas panggung untuk mengocok nomor undian hadiah utama yaitu 1 Unit Sepeda Motor.

Tidak lupa Ny. Fera berpesan kepada yang beruntung telah enerima doorprize semoga dapat bermanfaat dan membantu sekaligus memohon maaf jika terdapat kekurangan selama acara tersebut berlangsung. (fn)