BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Danramil 1308-02 LB Bawa Tumpeng HUT Bhayangkara Ke-78 di Polsek Bunta

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kejutan dilakukan Danramil 1308-02 Luwuk Banggai Kapten Inf. Herman, SH yang membawa nasi tumpeng ke Polsek Bunta.

Kedatangan orang nomor satu di Koramil Bunta ini membuat sejumlah personil Polsek Bunta merasa kaget dan senang.

Kunjungan ini dalam rangka silahturahmi memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-78 kepada seluruh personil Polsek Bunta Polres Banggai.

“Kami keluarga besar Koramil Bunta mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 78. Jaya dan sukses selalu untuk Polri. Semoga sinergitas TNI-Polri semakin solid,” ujar Kapten Inf. Herman, Senin (1/07/2024).

Surprise kedatangan Danramil tersebut, diakhiri dengan saling berjabat tangan dan foto bersama-sama. Suasana kekeluargaan antara TNI dan Polri sangat akrab.

Sementara itu, IPTU J. V Mogi mewakili Kapolsek Bunta menyampaikan terima kasihnya kepada Koramil 1308-02 LB. Surprise ini menjadi sangat berharga dan wujud sinergitas di tengah moment spesial korps Bhayangkara.

“Terima kasih Pak Danramil dan jajaran atas surprise ini. Harapan kami sinergitas TNI-Polri ke depan tetap dan semakin solid,” pungkasnya.*HumasPolresBanggai