BHAYANGKARIBID HUKUMGeneralSATKER

Pengurus Daerah Bhayangkari Sulteng Gelar Sertijab Kepengurusan Bhayangkari Sulteng Dan Ketua Ranting Banggai

PD Bhayangkari, Tribratanews – Ketua Bhayangkari Cabang Sulawesi Tengah Ny, Fera Agus Nugroho pimpin acara serah terima jabatan di Lingkungan Pengurus Daerah Bhayangkari Sulawesi Tengah Dan Ketua Bhayangkari, Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Banggai di ruang rapat Kapolda Sulawesi Tengah, Senin (15/07/2024) Pagi.

Dalam sertijab ini Ketua Ranting yang melaksanakan serah terima jabatan Kepengurusan pada PD Bhayangkari Sulteng yang baru yakni Ibu Nova Rama, Ibu Nia Sembiring , Ibu Silvani Sirajuddin Dan Ibu Ika Putu Binangkari sebagai Ketua Ranting Bhayangkari Banggai.

Ketua Bhayangkari Cabang Sulawesi Tengah dalam sambutannya mengatakan bahwa jabatan ini merupakan jabatan fungsional, hal ini berkaitan dengan amanah dan konsekuensi jabatan yang diemban oleh suami ibu masing – masing, pergantian atau sertijab merupakan hal yang wajar dilingkungan Bhayangkari, seiring dengan pergantian anggota Polri dalam hal ini Suami yang bersangkutan mendapatkan mutasi dalam rangka promosi jabatannya otomatis pengurus ataupun Ketua Ranting mengikuti, tutur Ketua Bhayangkari.

“Diharapkan ibu – ibu bisa selalu mendampingi suaminya dimanapun ditugaskan. Dan saya juga berharap kepada pejabat yang baru untuk dapat meneruskan, melanjutkan, meningkatkan program kerja yang sudah ada guna kesinambungan roda organisasi yang lebih baik.” Imbuh Ketua Bhayangkari.

Menutup sambutannya Ketua Bhayangkari berpesan untuk melakukan hal-hal positif yang dapat mengangkat citra Bhayangkari, baik didalam organisasi, institusi Polri dan yang terpenting di dalam kehidupan bermasyarakat”. Tutupnya. (PS)