BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kompak, TNI-Polri Gelar Jumat Curhat Bersama Warga Nambo Banggai

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Kintom terus gencar melaksanakan, Jumat Curhat sekaligus Temu Warga, di Kelurahan Nambo Bosaa Kecamatan Nambo Kabupaten Banggai, Jumat (26/7/2024) pagi.

Turut Hadir, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kintom Aipda Risdianto Silo, Babinsa Koramil Kintom, tokoh pemuda, dan warga Kelurahan Nambo Bosaa.

Kapolsek Kintom AKP Nanang Afrioko, SH, MH dalam keterangannya saat dikonfirmasi awak media mengatakan terima kasih atas kehadiran peserta Jumat Curhat TNI – Polri dan masyarakat.

Kegiatan ini sebagai wadah untuk bertukar saran dan pikiran dalam forum yang santai sehingga permasalahan dapat segera di atasi.

Bahwa melalui kesempatan ini nantinya akan dipersilahkan kepada peserta yang hadir untuk mengajukan pertanyaan, saran dan masukan untuk selanjutnya dibahas bersama, tuturnya.

Dijelaskan pula bahwa anggota tak lupa menyampaikan perkembangan situasi secara umum, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa situasi keamanan dan politik saat ini, apalagi memasuki masa pilkada serentak 2024.

“Maka kami dari unsur TNI Polri akan senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban bersama masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan,” pungkasnya.*HumasPolresBanggai