Uncategorized

Peduli Lingkungan, Bhabinkamtibmas Polsek Tojo Kerja Bakti Bersama Perangkat Desa

Touna – Sebagai wujud kebersamaan dan peduli akan kebersihan lingkungan,  Bhabinkamtibmas Polsek Tojo Bripka Nawir lakukan kerja bakti bersama Perangkat Desa Matako membersihkan kebun PPK Desa Matako. Jumat (09/08/24)

Menurut Bhabinkamtibmas Bripka Nawir Kerjabakti tersebut merupakan upaya dalam rangka Jum’at Bersih yang selama ini dilaksanakan dengan sasaran membersihkan lingkungan.

Bhabinkamtibmas juga mengatakan bahwa kerja bakti tersebut selain guna menjaga kebersihan lingkungan juga dalam rangka menjaga harkamtibmas di Desa karena kamtibmas juga bisa terwujud tidak cukup dengan melaksanakan tugas rutin kepolisian, namun juga dilakukan kerja bakti bersama Perangkat Desa menumbuhkan rasa kepedulian bersama menjaga lingkungan masing masing.

“Kita bersama – sama memelihara kamtibmas dan lingkungan di wilayah kita, dengan kerja bakti kita bisa memupuk kembali budaya tentang gotong royong dan kekeluargaan”. Ujar Bhabinkamtibmas

Kasi Humas Polres Touna AKP Triyanto
di tempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan Kerja Bakti atau Jum’at bersih ini adalah salah satu bukti peran aktif Bhabinkamtibmas dalam menjaga kerjasama untuk menciptakan kebersihan lingkungan dan juga bisa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.

SIARAN PERS: SIHUMAS POLRES TOUNA POLDA SULTENG