NewsPOLRES BANGKEPUncategorized

KAPOLRES BANGKEP PIMPIN PELAKSANAAN GELAR OPRASIONAL (GO) DI AULA ENDRA DHARMALAKSANA POLRES BANGKEP 

Polres Bangkep – Polres Bangkep melaksanakan Gelar Oprasional yang di pimpin oleh Kapolres Bangkep AKBP Jimmy Marthin Simanjuntak,S.I.K ,Selasa 8 Agustus 2023, pukul 15.00 wita yang bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Bangkep.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Wakapolres Bangkep Kompol Ramon Heri Datungsolang,S.Pd, Kabag Ops Polres Bangkep AKP Nicolas R.E.S. Wagey, S.H , serta Para Kasat , Kapolsek Jajaran dan seluruh Anggota Bhabinkamtibmas Polres Bangkep, itu bertujuan untuk mengevaluasi kinerja setiap Satuan Kerja, sehingga Bisa di simpulkan apakah pelaksanaan tugas setiap satker tersebut berjalan lancar tanpa ada kendala.

Dalam kegiatan tersebut di lakukan pemaparan dari kasatker dan Kapolsek Jajaran, yang di maksudkan untuk mengetahui apakah dalam pelaksanaan tugas sehari – hari memiliki kendala yang dapat menghambat kinerja personil di masing – masing satker.
Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bangkep menyampaiakn bahwa, pada dasarnya pelaksanaan tugas sehari – hari oleh setiap satker tergantung dari kualitas personil yang ada di satker tersebut, maksudnya jika memang kita menginginkan untuk meningkatkan hasil dari pelaksanaan tugas sehari – hari, maka haruslah personil kita terlebih dahulu yang di tingkatkan SDM nya,contohnya mungkin setiap personil haruslah menguasai tugasnya dengan cara mengikuti pelatihan yang sering di laksanakan oleh Polda Sulteng.

Dengan meningkatkan kualitas SDM Personil Polri yang ada di setiap satker, maka untuk mencapai hasil yang memuaskan kita akan sangat mudah mendapatkannya dan untuk para kasatker dan Kapolsek jajaran agar sesering mungkin mengadakan kegiatan untuk menjalin tali silaturahmi dengan Personil masing – masing, sehingga kita akan mengetahui apa saja masalah – masalah yang personil kita hadapi yang mungkin dapat menghalangi pelaksanaan tugas kedepanya.

Pada pelaksanaan gelar Oprasi tersebut Waka Polres juga menyampaikan kepada para kasatker terutama para Kapolsek untuk membuat inovasi-inovasi yang berdampak pada menurunnya angka tindak pidana di wilyah hukumnya masing – masing, sehingga situasi kamtibmas di Polres Bangkep ini dapat terjaga.