BID HUMASSATKER

Cegah Tindak Kriminal Dengan Sasaran Tempat Keramaian

Morowali, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Morowali tidak henti-hentinya melakukan upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum kerjanya. 

Betapa tidak, saat ini personel Polres Morowali melaksanakan kegiatan patroli rutin yang ditingkatkan atau KRYD, sebagai upaya pencegahan tindak kriminal dengan sasaran tempat keramaian dan perkantoran serta tempat rawan lainnya. 

Sasaran Patroli KRYD saat ini tepatnya di Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali,Sabtu 10 Agustus 2024 Malam. 

Patroli tersebut dilaksanakan oleh peleton 3 gabungan siaga polres Morowali yang dipimpin oleh Iptu Agus Salim, S.H, M.A.P dan didampingi oleh Oleh KBO Sat Lantas Polres Morowali Ipda Haryono dan diikuti oleh personel gabungan Polres Morowali.

Selain melaksanakan patroli Personel Polres Morowali menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Masyarakat Khususnya Remaja.

Menghimbau kepada sekelompok Remaja tersebut larangan membawa barang tajam, minum minuman keras ( miras ) ataupun penyalahgunaan Narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan, penggunanya banyak melakukan tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras atau Narkoba.

“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada para Remaja yang sering nongkrong untuk tetap menjaga keamanan lingkungan dan tidak terprovokasi adanya isu negatif yang menjadi pemicu terganggunya Situasi kamtibmas diwilayah Kabupaten Morowali menjelang Pilkada Damai tahun 2024″ ungkap Kasat Reskrim. (ab)