Uncategorized

Tingkatkan KRYD, Polsek Ampana Tete Lakukan Patroli

Dalam rangka cooling sistem personel Polsek Ampana Tete melaksanakan Patroli dialogis KRYD dengan sasaran premanisme, narkoba, sajam, Judi, Curat, Curas Curanmor dan penyakit – penyakit masyarakat lainnya, Senin (12/08/2024) pukul 08.30 s.d 09.30 wita,

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Aiptu H. Abdullah bersama Bripka Rochmadhon dan Brigadir Agus Putra Andika.

Patroli dilaksanakan disekitar Desa Pusungi, Kec. Ampana Tete Kab. Touna dan di lanjutkan di sekitar Desa Tete A Kecamatan Ampana Tete Kabupaten Touna.

Kapolsek Ampana Tete Iptu Rochmat Ari Purwanto menghimbau kepada warga agar tetap selalu menjaga kamtibmas menjelang Pilkada 2024 dan Warga masyarakat yg berada di kios untuk menghindari kegiatan yang dapat mengganggu Kamtibmas,” ujarnya.

“Kami akan terus mengajak masyarakat agar berperan serta dalam menjaga keamanan dalam menghadapi tahun politik di lingkungan masing masing, sehingga tercipta situasi yang kondusif,” tambah Kapolsek Tete.

Saya selalu menghimbau kepada warga untuk tidak tidak mengkonsumsi narkoba dan minuman beralkohol untuk menghindari hal yg mengganggu kamtibmas,” tegas Iptu Rochmat Ar