BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kasat Intelkam Hadiri Ramah Tamah dan Kesenian Daerah dengan Paskibraka Banggai

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Usai pelaksanaan Upacara Hari Kemerdekaan, Kasat Intelkam Polres Banggai, AKP Usman, SH menghadiri kegiatan ramah tamah dan Kesenian Daerah bersama Bupati Banggai Amiruddin Tamoreka.

Nampak hadir Wakil Bupati, Ketua DPRD, Kasdim 1308 LB, OPD, Forkopimda, BUMN/BUMD, Tokoh Masyarakat, Pelatih dan Paskibraka.

Bertempat di Ruang Rapat Umum Kantor Bupati Banggai, Sabtu (17/8/2024) pukul 20.00 Wita, dalam kegiatan tersebut Bupati Banggai memberikan sambutan, makan malam dan pemberian penghargaan kepada Pelatih dan Paskibraka.

Tak ketinggalan, dalam suasana khidmat kemerdekaan tersebut, Kasat Intelkam Polres Banggai juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pelatih dan anggota paskibraka Banggai yang boleh menjalankan tugasnya dengan baik dan lancar.

“Terima kasih kepada pemda Banggai yang telah menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam HUT Kemerdekaan RI ke -79. Sebab itu kedepan kita jalin keutuhan dalam mewujudkan Kamtibmas yang selalu aman dan kondusif,” sebut Usman.

Acara tersebut kemudian dilanjutkan di lapangan Miqran Bukit Halimun berupa hiburan dan pengumuman serta penyerahan hadiah perlombaan.*HumasPolresBanggai