BID HUMASGeneralLatestNewsPolwanPOLWANSATKER

Sambut Hari Jadi Polwan Ke-76, Polwan Polres Morowali Gelar Donor Darah

Tribratanews, Morowali –  Polisi Wanita (Polwan) Kepolisian Resor (Polres) Morowali Menggelar Bhakti Kesehatan Donor Darah dalam rangka menyambut Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-76 yang dihadiri Kapolres Morowali AKBP Suprianto S.I.K.,M.H, Seluruh personel Polwan Polres Morowali, Perwakilan personel Polres Morowali bersama Bhayangkari, bertempat di Mako Polres Morowali, Selasa(20/08/2024)Pagi.

Kegiatan Ini merupakan Upaya Polwan Polres Morowali untuk turut berkontribusi pada kegiatan sosial dan kemanusiaan Dalam Rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 September 2024 serta untuk mendukung program Polri Presisi untuk Negeri.

“Seluruh Polwan Polres Morowali turut serta dalam kegiatan Donor Darah Bersama perwakilan personel Polres Morowali dan Bhayangkari”terang Kapolres Morowali AKBP Suprianto S.I.K,.M.H.

Menurutnya, Donor Darah ini adalah salah satu bentuk kontribusi nyata dari Polwan Polres Morowali dalam memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya dalam bidang kesehatan,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan pendonor, tetapi juga bagi masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Morowali menjelaskan Kegiatan Donor darah ini menunjukan kepedulian dari Polwan Polres Morowali dalam membantu kesehatan masyarakat.

“Dengan semangat kepedulian dan pengabdian, Polwan Polres Morowali diharapkan dapat terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan menjaga kesehatan bersama” Tutup Kapolres Morowali. (ab)