BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Ajak Pilkada Damai 2024, Polsek Balantak Pasang Stiker Himbauan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personel Polsek Balantak melakukan kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) damai 2024 kepada masyarakat. Kewgiatan dilakukan dengan menempelkan stiker himbauan.

Kapolsek Balantak AKP Teddi F Polii, mengungkapkan, Untuk mewujudkan suasana kondusif dan aman dalam pelaksanaan Pilkada serentak pihaknya membagikan stiker himbauan dan ajakan pada masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif.

“Kegiatan ini bagian dari sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi kondusif selama Pilkada,” kata AKP Teddi kepada wartawan, Minggu (1/9/2024).

Dia menjelaskan, menciptakan situasi aman dan konfusif selama tahapan Pilkada bukan hanya tugas dari Polri, TNI, Pemerintah maupun penyelenggara tetapi juga semua elemen masyarakat.

“Pilihan boleh beda, tapi masyarakat juga harus ingat bahwa persatuan dan kesatuan itu hal yang utama dan harus dijaga,” jelas perwira pangkat tiga balak ini.

Ia pun mengimbau masyarakat untuk tidak muda percaya terhadap berita atau informasi yang belum jelas kebenarannya (hoax) yang bisa merusak persatuan.

“jangan mudah percaya dengan informasi yang belum tentu kebenarannya,” imbaunya.

“Semoga dengan adanya pemasangan stiker ini, Pelaksanaan Pilkada berjalan aman, damai dan kondusif,” harapnya.*HumasPolresBanggai