Uncategorized

Kapolsek Ampana Kota Ajak Jemaah Masjid Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024

Usai Shalat Jumat, Kapolsek Ampana Kota Cooling System Ajak Jaga Kamtibmas

TOUNA – Polsek Ampana Kota Polres Touna mengimbau masyarakat agar menciptakan situasi kondusif menjelang pencoblosan 27 November 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Kaposek Ampana Kota Iptu Maryanto bersama Kanit Binmas Aiptu Beni Abubakar pada kegiatan Jumat Curhat di Masjid Al Bahri Kelurahan Bonerato, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Jumat (6/9/2024).

“Mari bersama-sama menjaga situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Touna tahun 2024,” ujar Iptu Maryanto.

Ia juga mengingatkan masyarakat untuk menyaring dan memastikan semua kebenaran berita, informasi yang diterima supaya tidak termakan berita hoax.

“Segala sesuatu berita hoax cukup sampai di kita saja. Jangan diteruskan grup media sosial dan lainnya,” jelasnya.

Kapolsek juga menekan agar masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan walaupun berbeda pandangan dan pilihan politik.

“Pilihan boleh berbeda, namun tetap menjaga persatuan dan Kesatuan, jangan sampai perbedaan pilihan merusak persatuan diantara kita,” tegasnya.

“Mari kita sukseskan Pilkada Kabupaten Touna tahun 2024, dengan menciptakan situasi aman, damai dan kondusif,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Imam Masjid Abdul Jalal, Penceramah Ibrahim Rambalino dan Puluhan Jemaah Warga Sekitar.

Kegiatan ini disambut baik oleh seluruh elemen masyarakat, mereka menyatakan siap untuk ikut menyukseskan Pilkada Kabupaten Touna.