NewsPOLRES MOROWALI

Polres Morowali gelar Bhakti Sosial Religi Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 sekaligus Cooling System Jelang Pilkada 2024 di Morowali

tribratanews, Morowali – Dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas (Lantas) Bhayangkara Tahun 2024 sekaligus Cooling System Tahapan Pilkada di Kabupaten Morowali, Polres Morowali menggelar kegiatan bakti sosial religi dengan mengunjungi dua rumah ibadah di Bungku Tengah Kabupaten Morowali, Jumat (6/9/2024) Pagi.

Kapolres Morowali AKBP Suprianto S.I.K., M.H Melalui Kasat Lantas Polres Morowali IPTU Atmaji Sugeng Wibowo S.T.K., S.I.K mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial religi dengan mengunjungi dua rumah ibadah tersebut dilakukan dalam rangka peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 sekaligus Cooling System Tahapan Pilkada 2024 di Kabupaten Morowali.

Dua rumah ibadah yang menjadi sasaran bakti sosial religi adalah Masjid Islamic Center dan Gereja Oikoumene di Kelurahan Marsaoleh Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali.

“Kegiatan ini sebagai bentuk nyata komitmen Polri dalam menjaga kerukunan antar umat beragama serta untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat, sekaligus Cooling System Jelang Pilkada 2024 di Kabupaten Morowali” Ungkap Kasat Lantas.

Kasat Lantas juga Berharap Semoga Kegiatan bakti sosial religi ini bisa Menyejukkan hati dan menumbuhkan semangat persatuan di antara elemen Masyarakat Dalam masa Tahapan Pilkada Morowali 2024 yang aman Damai dan Sejuk, Ujarnya.