BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kapolres Banggai Pimpin Sertijab Kabag Ren

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Putu Hendra Binangkari memimpin upacara serah terima jabatan Kabag Ren Polres Banggai bertempat di Aula Rupatama, Jumat (20/9/2024).

Kapolres dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Kapolda Sulteng nomor:Kep/588/VIII/ 2024 Tanggal 28 Agustus 2024 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Sulteng.

”Kepada pejabat lama kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas selama bertugas di Polres Banggai,“ ucapnya.

”Bagi pejabat baru selamat bergabung di Polres Banggai. Diharapkan cepat menyesuaikan di lingkungan tempat tugas, ciptakan terobosan inovatif serta lakukan cermat dan tepat dalam menghadapi tugas kedepan“, pesan AKBP Putu.

Adapun pejabat yang baru dilantik AKP I Nyoman Sudano sebagai Kabag Ren yang sebelumnya Pama Polda Sulteng menggantikan Kompol Maikun, SH, MH, jabatan baru Kabag Ops Polres Bangkep.

Hadir dalam upacara serah terima jabatan tersebut Waka Polres Kompol Pino Ary, pejabat utama Polres Banggai, Danki 2 Brimob Pelopor Yon B, para Perwira dan Pengurus Bhayangkari.*HumasPolresBanggai