POLRESPOLRES DONGGALA

Peringati HUT Ke-76, Polwan Polres Donggala Gelar Syukuran Bersama Kapolres.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Kapolres Donggala, AKBP Efos Satria Wisnuwardhana, S.I.K., M.I.K., menghadiri kegiatan syukuran dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-76 Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia, yang diselenggarakan oleh Polwan Polres Donggala, Kamis (03/10/24). 

Acara syukuran ini berlangsung di Aula Yeri Mamentiwalo Polres Donggala, dan dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama (PJU), personel Polres Donggala, serta tamu undangan.” Terang Kasihumas AKP Nyoman 

Acara dimulai dengan sambutan dari Ketua Panitia, Kasat Binmas Polres Donggala, Iptu Yulita Cheny Badar, menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya acara ini, serta mengapresiasi seluruh Polwan yang telah memberikan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian.

 Ia juga mengungkapkan harapannya agar Polwan semakin kuat, berintegritas, dan terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Donggala, AKBP Efos Satria Wisnuwardhana, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh Polwan yang merayakan hari jadi ke-76. Beliau menyampaikan bahwa peran Polwan sangat penting dalam tubuh Polri, tidak hanya sebagai penegak hukum tetapi juga sebagai pengayom masyarakat. 

“Di hari yang bersejarah ini, saya berharap Polwan Polres Donggala semakin berprestasi dan  dapat terus meningkatkan profesionalisme, integritas, semangat melayani masyarakat. 

Contohnya Ibu Cheny Seorang Polwan, Seorang Ibu rumah Tangga, dan Jago dalam Hal Menembak” tepuk tangan dulu Dong Ujar Kapolres.

” Selain itu Kalian adalah kebanggaan Polri, untuk Polwan semoga makin dewasa, karirnya gemilang dan membawah sampai kancah Internasional, untuk Polwan Polres Donggala agar mampu memberikan hal Positif bagi Institusi,” pesan Kapolres.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur atas perjalanan panjang Polwan selama 76 tahun. Potongan tumpeng pertama diberikan kepada Polwan termuda yang bertugas di Polres Donggala, sebagai bentuk penghargaan dan motivasi bagi generasi muda Polwan.

Acara syukuran ditutup dengan kegiatan santap bersama, yang semakin mempererat kebersamaan dan kekeluargaan di lingkungan Polres Donggala. Suasana keakraban dan kebersamaan terlihat dari canda tawa dan diskusi hangat antar anggota Polwan, PJU, dan tamu undangan.

Hari Jadi Ke-76 Polwan ini menjadi momentum penting bagi seluruh personel Polwan Polres Donggala untuk merefleksikan peran dan kontribusi mereka dalam tugas-tugas kepolisian, serta terus berinovasi dalam menghadapi tantangan di masa depan.” Pungkas Kasihumas 

Polres Donggala (AS/HMS)