GIAT OPSLatestNewsPOLRES MOROWALI

Polsek Bahodopi Sambangi Dusun Terjauh di Bahodopi berikan edukasi menyambut Pilkada 27 November 2024

tribratanews, Morowali – Kepolisian sektor (Polsek) Bahodopi Polres Morowali Kunjungi Dan sambangi serta memberikan edukasi Warga Dusun lereea dan Dusun palondongan desa Dampala dan desa Lele Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali,Propinsi Sulawesi Tengah, Rabu 2 Oktober 2024.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Bahodopi Ipda Moh Ikbal S.H bersama Personel Polsek Bahodopi Polres Morowali Polda Sulteng, Jarak tempu Yang cukup jauh 5 sampai 6 jam perjalanan sampai di dua dusun tersebut melewati Routa Konawe Sultra yang merupakan dusun terjau di Kec. Bahodopi Kabupaten Morowali.

Polsek Bahodopi menyambangi warga di dua dusun tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi dan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada Morowali Tahun 2024.

Kapolsek Bahodopi mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan upaya kami untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus mengingatkan pentingnya menjaga keamanan, terutama menjelang Pilkada 2024.

“Kami berharap masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga ketertiban,” katanya.

Kapolsek juga menekankan pentingnya sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Bahodopi.

“Kerjasama yang baik antara masyarakat dan kepolisian akan sangat membantu dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” tambahnya.

“Dengan adanya kegiatan Sambang oleh Polsek Bahodopi ini, diharapkan warga semakin sadar akan pentingnya menjaga Kamtibmas dan berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan di lingkungannya menjelang Pilkada Morowali tahun 2024.