BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

TNI-Polri Terjun Amankan Pesta Rakyat HUT ke 108 Kecamatan Lamala

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – TNI-Polri mengamankan jalannya hiburan malam Pesta Rakyat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 108 Kecamatan Lamala, Kabupaten Banggai, Selasa (6/2/2024) malam.

Hiburan malam tersebut dimeriahkan oleh konser music King’s Audio dan dihadiri Bupati Banggai, Ketua DPRD Banggai, OPD, Kapolsek dan Danramil Lamala, Camat Mantoh, Camat Masama, Camat Lamala, para Kades dan sekitar 1000 penonton.

Kapolsek Lamala AKP Zulfikar, SH, mengungkapkan, pengamanan Pesta Rakyat Kecamatan Lamala yang dirangkaikan dengan penutupan turnamen volley ball di Desa Poroan ini dilakukan agar kegiatan dapat berjalan lancar dan sukses.

“Pengamanan selama kegiatan ini bersinergi dengan TNI dari Koramil Lamala,” ungkap Kapolsek.

Tak hanya pengamanan, ia menyebutkan bahwa personel juga ditempatkan di jalan untuk mengantisipasi kemacetan selama kegiatan berlangsung.

“Anggota ditempatkan pada titik-titik yang telah ditentukan,” sebutnya.

Disamping itu, kata Zulfikar, personel juga akan melakukan mobile di lokasi sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan langsung oleh masyarakat maupun pengunjung.

“Kami mengimbau masyarakat agar dapat berperan aktif bersama menjaga kamtibmas agar kegiatan ini berjalan lancar hingga selesai,” harapnya.*HumasPolresBanggai