POLRES TOUNA

Cegah Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Touna Laksanakan Patroli Rutin

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Touna, Personil Sat Samapta Polres Touna kembali melaksanakan Patroli Rutin, Selasa (29/11/2022).

Dengan menggunakan KR4 Patroli, Personil Sat Samapta Polres Touna menyambaigi warga di Kelurahan Dondo, Kelurahan Uenatanaga Atas, Kelurahan Uentanaga Bawah, Kecamatan Ratolindo dan Kelurahan Bailo Kecamatan Ampana Kota, obyek vital serta tempat-tempat yang di anggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Dalam Patroli Rutin ini, Personil Sat Samapta Polres Touna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui serta mengajak masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan melaksanakan vaksinasi yang lengkap.

Kasat Samapta Polres Touna, AKP Kukuh Edy Purwanto mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Touna agar tetap aman kondusif.

“Selain itu, patroli ini guna menjalin hubungan yang baik dengan warga sekaligus untuk meningkatkan sinergitas kemitraan dalam memelihara Kamtibmas,” kata AKP Kukuh Edy Purwanto.

“Kegiatan patroli ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada warga masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Touna dengan pesan Kamtibmas dan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya,” ujar Kasat Samapta.*Humas*