GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Sambut Isra Miraj 1445 H, Polsek Ampana Tete Bersihkan Masjid

TOUNA – Dalam rangka menyambut Isra Miraj 1445 H/2024 M, Polsek Ampana Tete jajaran Polres melaksanakan kerja bakti  di Masjid Al- Munawir Desa Pusungi Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH bersama Personil Polsek Ampana Tete, Selasa (06/02/2024).

Terlihat Personil Polsek Ampana Tete bersama-sama bekerja untuk membersihkan baik di dalam maupun di halaman di sekitar masjid Al- Munawir.

Pada kesempatan ini, Kapolsek juga memberikan pesan kamtibmas kepada warga agar selalu menjaga kerukunan sesama warga, saling menghargai perbedaan, dan juga untuk waspada dan berhati hati.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan bahwa Kegiatan kerja bakti ini merupakan bentuk kemitraan dan pendekatan keagamaan Polri kepada masyarakat guna terwujudnya masyarakat yang cinta kebersihan dan sekaligus membentuk masyarakat yang sadar hukum.

“Dengan kegiatan bersih-bersih masjid ini, semoga warga muslim akan bisa lebih nyaman dalam menjalankan ibadahnya,” tutup Kapolsek. (Humas)