BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Subsatgas Dokkes Polres Banggai Periksa Kesehatan Personel Terlibat OMB Tinombala 2023-2024

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Satgas Bantuan Operasi (Banops) Subsatgas Dokkes Polres Banggai melakukan pemeriksaan kondisi kesehatan terhadap personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata (OMB) Tinombala 2023-2024.

Pemeriksaan oleh Subsatgas Dokkes ini sebagai bentuk pelayanan untuk menjaga kondisi tubuh para personel pengamanan, agar tetap sehat dan prima.

“Pemeriksaan kesehatan meliputi pengukuran tekanan darah (tensi) dan pembagian vitamin,” ungkap Kasatgas Humas OMB Tinombala 2023-2024 Polres Banggai Iptu Al Amin S Muda kepada wartawan, Sabtu (28/10/2023) siang.

Menurutnya, kesehatan adalah aset berharga sehingga perlu dipastikan kondisi personel dalam prima saat melaksanakan tugas.

“Dan pemeriksaan kesehatan ini adalah bukti komitmen Polres Banggai dalam mendukung Pemilu 2024 berjalan damai, aman dan lancar,” beber Amin.

Perwira pangkat dua balak ini menyebutkan, daya tahan tubuh yang kuat dan prima ini diharapkan dapat menjaga produktivitas kinerja anggota saat bertugas di lapangan.

“Ini juga sebagai bentuk motivasi dan perhatian terhadap personel yang melakukan pengamanan Pemilu 2024,” tandasnya.*Humas Polres Banggai