POLRESPOLRES DONGGALA

Ciptakan Kamtibmas, Polsek Sirenja Polres Donggala Laksanakan Patroli Malam.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Demi mewujudkan keamanan dan ketertiban yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Polsek Sirenja rutin melaksanakan patroli KRYD dimalam hari, Selasa (29/11/2022).

Sangat penting dan efektifnya patroli pada malam hari guna Meminimalisir dan mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Sirenja serta menindak lanjuti perintah Kapolres Donggala tentang Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan.

Adapun giat Patroli malam ini dengan rute Desa Tanjungpadang, Desa Dampal, Dan Desa Tondo

Bripka Hartono, dan Bripka Lutfi menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dilingkungannya.

“Bapak..ibu..apabila terjadi sesuatu Saya berharap untuk segera melaporkan di mapolsek Sirenja kami stanby 1 x 24 jam “. Ujar Bripka Hartono

Kapolres Donggala AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo,S.I.K melalui Kapolsek Sirenja Ipda Zulkifli,S.H mengatakan, Patroli ini di laksanakan dengan tujuan dapat mencegah terjadinya tindak pidana dan dengan keberadaan Personil kami yang melaksanakan patroli tersebut diharapkan mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dengan adanya patroli malam kiranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman terlindungi oleh Polri, ”tutup Kapolsek.

Polres Donggala (As/Hms)