POLRESPOLRES SIGI

Giat Patroli Dalam Rangka Cegah Tangkal C-3 Di Wilkum Polsek Biromaru dan Imbau Prokes

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id, Polsek Biromaru – Polres Sigi, tingkatkan giat patroli cegah tindakan pelaku kriminal Curas, Curat, Curanmor di Wilkum Polsek Biromaru. Patroli kali ini dipimpin Panit 1 Sabhara Aipda Made subagia bersama personil gabungan piket fungsi Polsek Biromaru.Rabu (01/06/2022). malam.

Dengan sasaran patroli adalah daerah rawan yang berpotensi timbulnya gangguan kamtibmas seperti perbangka, perkantoran, pemukiman warga dan jalan-jalan yang sepi.

Dengan harapan hadirnya petugas Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat tercipta rasa aman dan nyaman dalam rangka upaya terpeliharanya kamtibmas yang kondusif.

Sampai dengan pukul 01.10 wita Secara umum situasi wilkum Polsek Biromaru dalam keadaan aman terkendali, arus lalu lintas lancar. 

Sementara Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H., menyampaikan Bahwa personil piket Polsek Biromaru secara terus menerus melaksanakan patroli di malam hari serta mengimbau masyarakat yang melakukan aktivitas di malam hari dan di ruang publik agar tidak lengah, juga meminta masyarakat untuk menginformasikan kepada Kantor Kepolisian terdekat apabila ada hal-hal yang mengganggu situasi kamtibmas sehingga dapat ditangani petugas dengan cepat. “Jangan sungkan – sungkan untuk memberikan informasi kejahatan kepada kami, tetap akan kami tindak lanjuti,” ucap Akp Abdul Azis S.H

“Saya Mengimbau Kepada Seluruh Masyarakat Baik Yang Beraktifitas Di Luar Rumah Maupun Berada Di Tempat yang tidak terjangkau pantauan masyarakat atau sepi agar selalu berhati hati dan menjaga diri saat Berpergian, serta harus disiplin mematuhi protokol kesehatan, dan tetap menjaga situasi kamtibmas antar masyarakat serta tetap memberitahu hal – hal yang mencurigakan yang bersifat Kriminal demi keamanan dan kenyamanan saat keluar rumah”. tutup Kapolres (PS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *