POLRESPOLRES SIGI

Bhabinkamtibmas Polsek Palolo Selalu Hadir Ditengah – Tengah Masyarakat, Dampingi Warga Binaan Yang Melaksanakakan Vaksin Covid-19

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Palolo, Bertempat di aula kantor Desa Kapiroe Kec. Palolo Kab. Sigi, Bhabinkamtibmas Polsek Palolo Polres Sigi Brigpol Eko Wahyudi melakukan monitoring dan pemantauan pelaksanaan Vaksinasi covid-19 dan sebagai pelaksana tim Vaksinator yaitu dari Puskesmas Palolo, Kamis (2/6/2022)

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas tidak lupa menghimbau kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Palolo.

Bapak Kapolsek Palolo Iptu Hengky Prasetyo., STrK, selalu mengarahkan kepada Bhabinkamtibmas agar senantiasa jalin koordinasi dengan pihak terkait diwilayah binaannya dan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 dan tetap menghimbau kepada masyarakat untuk mau ikut melakukan vaksin serta mengajak rekan, keluarga dan temannya,” Ungkap Kapolsek

“Saya Mengimbau Kepada Seluruh Masyarakat Baik Yang Beraktifitas Di Luar Rumah Maupun Berada Di Tempat yang tidak terjangkau pantauan masyarakat atau sepi agar selalu berhati hati dan menjaga diri saat Berpergian, serta harus disiplin mematuhi protokol kesehatan, dan tetap menjaga situasi kamtibmas antar masyarakat serta tetap memberitahu hal – hal yang mencurigakan yang bersifat Kriminal demi keamanan dan kenyamanan saat keluar rumah”. tutup Kapolres (PS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *