POLRESPOLRES SIGI

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Kulawi Tingkatkan Patroli Malam dan Imbauan Prokes

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id, Polres Sigi – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta mencegah tindak kejahatan, piket patroli polsek kulawi gencar lakukan patroli di malam hari. Rabu (1/6/2022).

Patroli malam hari dilaksanakan bertujuan guna mencegah gangguan kamtibmas atau menekan tindakan penyakit masyarakat seperti miras, premanisme, ataupun judi dikalangan kegiatan masyarakat dimalam hari.

Selain melaksanakan patroli anggota piket polsek kulawi juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang di jumpai guna menyampaikan untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas diwilayah.

Dengan dilaksanakannya patroli dimalam hari, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Kanit Spkt I Polsek Kulawi Aiptu Maurits yang memimpin giat patroli mengatakan, giat patroli malam hari akan terus dilakukan hal ini untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari.

Ditambahkannya “patroli malam juga dilakukan untuk mencegah terjadinya niat dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas.” giat patroli ini akan terus kami laksanakan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.”kata Aiptu Maurits.

“Saya Mengimbau Kepada Seluruh Masyarakat Baik Yang Beraktifitas Di Luar Rumah Maupun Berada Di Tempat yang tidak terjangkau pantauan masyarakat atau sepi agar selalu berhati hati dan menjaga diri saat Berpergian, serta harus disiplin mematuhi protokol kesehatan, dan tetap menjaga situasi kamtibmas antar masyarakat serta tetap memberitahu hal – hal yang mencurigakan yang bersifat Kriminal demi keamanan dan kenyamanan saat keluar rumah”. tutup Kapolres (PS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *