POLRESPOLRES SIGI

Kapolres Sigi Hadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Sigi 

SIGI,- Kapolres Sigi AKBP Reja A Simanjuntak,S.H.,S.I.K.,M.H. hadiri upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022 tingkat kabupaten sigi. Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Sepakbola Desa Sibowi, Kecamatan Tanambulava, Kabupaten Sigi. Jumat (28/10/2022).

Bertindak sebagai inspektur upacara dalam kesempatan tersebut yakni Wakil Bupati Sigi Dr. Samuel Yansen Pongi, SE.,M.Si yang membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainuddin Amali.

Diketahui Hari Sumpah Pemuda ke- 94 tahun 2022 kali ini mengambil tema “Bersatu Bangun Bangsa”.

Hadir dalam kegiatan upacara ini yaitu Jajaran Forkopimda Kabupaten Sigi, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Sigi, Para Asisten dan Kepala OPD Kabupten Sigi, Toga, Tomas, Toda, dan Tamu undangan serta peserta upacara.

Kapolres Sigi AKBP Reja A Simanjuntak,S.H.,S.I.K.,M.H. saat ditemui seusai pelaksanaan upacara mengatakan selain mengikuti Upacara, Pihaknya juga menurunkan personil Pengamanan yang dipimpin oleh kabag ops dengan maksud agar kegiatan Upacara berjalan aman dan lancar.

“Kami juga menurunkan puluhan personel untuk melakukan pengamanan kegiatan upacara peringatan hari sumpah pemuda ke 94 tahun 2022 dengan maksud agar upacara ini dapat berjalan aman dan lancar” Ucap AKBP Reja

Selain itu, Kapolres Sigi AKBP Reja mengatakan “Sumpah Pemuda yang kita peringati hari ini harus mampu menjadi perekat persatuan kita sebagai bangsa untuk bersama sama bangkit melawan pandemi serta mewujudkan pertumbuhan ekonomi yang kokoh melalui kewirausahaan, Pemuda persatuan bangsa sejak 94 tahun yang lalu adalah bukti bersatunya Pemuda Indonesia.”

Selain itu, Kapolres Sigi juga mengucapkan selamat hari sumpah pemuda ke 94 kepada seluruh pemuda/pemudi indonesia khususnya pemuda/pemudi diwilayah kabupaten sigi.

(Humas Polres Sigi)