POLRES TOUNA

Peduli Sesama, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Berikan Bantuan Sembako Untuk Warga Binaan

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Touna Bripka Dani Radiyansyah melaksanakan sambang DDS di wilayah binaan Kelurahan Bonerato Kecamatan Ampana Kota Kabupaten Touna, Jumat (02/12/2022).

Dalam sambang DDS ini, Bripka Dani Radiyansyah memberikan sembako berupa beras dan telur sebagai wujud kepedulian dengan sesama, yaitu warga binaan yang kurang mampu.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan Kamtibmas mengajak warga agar bersama-sama menjaga Kamtibmas sehingga tetap dalam kondisi kondusif.

Kapolres Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto, S.H mengatakan, Bhabinkamtibmas menyalurkan bantuan sosial berupa sembako untuk warga masyarakat yang kurang mampu yang dinilai sangat berhak menerima bantuan.

“Bantuan berupa sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada warga masyarakat untuk meringankan kebutuhan sehari-hari dan semoga dengan bantuan sembako ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah,” ucap Kapolsek.*Humas*