BID HUMASSATKER

Polres Sigi : Laksanakan Patroli Di Gereja, Cegah Gangguam Kamtibmas Di Akhir Pekan

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama di ahir pekan,  Polres Sigi melaksanakan patroli di gereja – gereja saat umat kristen melaksanakan ibadah, Minggu (15/05/2022).

Dengan tujuan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di saat akhir pekan Polres Sigi Melalui UKL 5 melakukan kegiatan sambang di gereja – gereja yang ada di wilayah Kabupaten Sigi.

Ini merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat Dalam menjalankan tugas sebagai anggota Kepolisian dalam memberikan pelayanan seperti menjaga umat Kristen yang sedang melaksanakan ibadah minggu.

Dipimpin Akp Jani Sagala, S.Sos, tim UKL 5 juga melakukan himbauan kepada para jemaat agar tetap mematuhi prokes saat melaksanakan kegiatan ibadah.

“Melalui kegiatan patroli kami berharap agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat serta merasa aman dan nyaman dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian,” Ujar Akp Jani.

“Dalam kesempatan ini kami juga tidak lupa menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sigi bagi yang belum melaksanakan vaksin agar bersama-sama kita mendukung program pemerintah terkait vaksinasi dengan cara mendatangi gerai vaksin yang telah di sediakan,”Pungkasnya.(ab)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *