POLRESPOLRES SIGI

Operasi Patuh 2022, Polres Sigi Imbau Warga Patuhi Prokes

Tribratanews.polri.go.id – melaksanakan razia operasi patuh tinombala di jl. Karanjalembah kalukubula kecamatan Biromaru dengan menghimbau warga patuhi prokes dan Keselamatan kepada pengguna jalan. pada Rabu (15/6/2022).

Kegiatan tersebut, dipimpin oleh KBO Lantas polres sigi Ipda Sunardi bersama personel Satgas Preemtif, Adapun lokasi pelaksanaanya, yakni di Jl.Karanjalembah desa Kalukubula

Ipda Sunardi mengatakan, himbauan ini bertujuan untuk mensosialisasikan Operasi Patuh Tinombala, sehingga dapat memberikan edukasi kepada masyarajat agar lebih tertib dalam berlalu lintas.

Ditempat terpisah Kapolres Sigi AKBP Reja A Simanjuntak S.H,S.IK,M.H mengimbau para pengguna jalan, agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas, untuk keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

“Mari kita dukung pelaksanaan Operasi Patuh tinombala 2022 ini, dengan cara tertib dan patuhi peraturan lalu lintas untuk menciptakan kamseltibcar lancar,” imbaunya.

Sebagaimana diketahui, Polda Sulteng dan jajaran melaksanakan Operasi Patuh tinombala 2022, Operasi tersebut dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas, Operasi ini dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 13 – 26 Juni 2022. (PS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *