Uncategorized

Di Hari Terakhir Ops Keselamatan Tinombala, Wakapolres Sigi Mengajak Masyarakat Untuk Tetap Mematuhi Peraturan Berlalu Lintas

Sigi, – Setelah 14 hari pelaksanaan Operasi Keselamatan Tinombala 2023, Polres Sigi gelar Analisa dan Evaluasi (Anev) bertempat di aula Simpotove, Senin (20/02/23).

Giat anev dipimpin Wakapolres Sigi Kompol Kiky Khristina, S.Sos.,M.H Didampingi Kabag Ops AKP Ahmad Bagus Harun, S.H dan dihadiri oleh para pejabat Operasi dari masing masing Satuan Tugas.

Dalam evaluasi yang disampaikan, pelaksanaan Operasi Keselamatan selama 14 hari ini dinilai cukup baik yang mana Bahwa ops keselamatan yang dilakukan saat ini sangat baik dan sudah mendekat 100%. Ucap Wakapolres.

Lanjut beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih pimpinan kepada personel polres sigi yang tergabung dalam operasi Keselamatan sehingga pelaksanaan operasi Keselamatan berjalan dengan baik dan aman hingga hari terakhir pelaksanaan operasi.

Semoga kedepan di harapkan masyarakat dapat lebih tertib lagi dalam berlalu lintas sehingga dapat menurunkan angka pelanggaran lalu lintas, angka kecelakaan lalu lintas, dan jumlah fatalitas korban laka.

“Kami mengajak kepada masyarakat dan pengguna jalan untuk tetap patuh terhadap aturan lalu lintas yang berlaku serta selalu membawa kelengkapan surat-surat dalam berkendara agar tercipta Kamseltibcar Lantas,” harapnya.

[Humas Polres Sigi]