POLRES TOUNA

Bentuk Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Bersama Babinsa Patroli Sambang Dengan Warga Binaan

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bentuk sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Touna  Bripka Dani Radiyansyah dan Babinsa Koramil 1307-05/Ratolindo Serda Tasmin melaksanakan patroli sambang dengan warga binaan di Kelurahan Malotong, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Senin (20/02/2023).

Dalam kegiatan patroli sambang ini, Bripka Dani Radiyansyah menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas mengajak warga Kelurahan Malotong agar selalu berperan aktif untuk menjaga keamanan dan ketertiban, menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum 2024.

Bhabinkamtibmas juga meminta kepada warga binaannya untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang  yang belum tentu kebenarannya dan tidak bisa di pertanggung jawabkan (berita hoax).

“Tidak main hakim sendiri, selasaikan dan percayakan pada proses hukum yang berlaku,” pesan Bripka Dani Radiansyah.

Sementara itu, Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri bersama warga bertujuan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya patroli sambang bersama tersebut dapat terjalin keakraban dalam komunikasi untuk mampu memperkokoh sinergitas TNI-Polri dengan masyarakat,” kata AKP Jimyarto Anasim.

Kapolsek menambahkan, kegiatan patroli sambang tersebut sangat efektif untuk menyerap aspirasi dan keluhan dari warga binaannya.

“Sehingga setiap permasalahan warga yang ada di wilayah binaan dapat terselesaikan dengan baik dan tidak mengganggu Kamtibmas,” tambah Kapolsek.*Humas*