POLRES TOUNA

Bentuk Pelayanan, Personil Polsek Tojo Laksanakan Pengamanan Sholat Tarawih

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Tojo Polres Touna melaksanakan kegiatan pengamanan sholat tarawih di Masjid Nurul Iman Desa Bahari, Masjid Nurul Amin Desa Tayawa dan Masjid Al-Taqwa Desa Lemoro, Kecamatan  Tojo, Kamis (23/03/2023).

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan, pengamanan ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, lancar dan kondusif pada saat pelaksanaan sholat tarawih

“Pengamanan ini sebagai bentuk pelayanan kepada umat muslim yang melaksanakan ibadah salat tarawih dan sebagai wujud kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat,” kata Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin.

Lanjut kata Kapolsek Tojo, disela-sela pengamanan Personil juga menyempatkan memberikan himbuan kamtibmas kepada jamaah masjid untuk bersama-sama menjaga kekhusyukan bulan suci ramadhan.

“Diharapkan dengan adanya kehadiran Polisi dalam mengamankan kegiatan sholat tarawih di bulan Ramadhan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, khususnya umat muslim,” tukas Kapolsek.*Humas*