BID HUMASGeneralLatestNews

Polres Sigi Cek Kondisi Kendaraan Dinas, Bentuk Kesiapsiagaan Dalam Bertugas

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat, Wakapolres Sigi, Kompol Kiky Khristina, S.Sos., M.H di wakili Kabaglog AKP Pertrus Mangendong bersama Kasi Propam dan Personel Logistik serta Propam mengecek langsung kendaraan dinas, Rabu (22/06/2022) di halaman Mapolres Sigi usai pelaksanaan apel pagi.

“Ini merupakan kegiatan rutin Polres Sigi setiap minggunya untuk mengecek kondisi kendaraan dinas,” kata Kabaglog, AKP Pertrus.

Pemeriksaan itu bertujuan guna mengetahui kondisi kendaraan operasional agar selalu terjaga kondisinya dan siap selalu untuk digunakan sebagai bentuk siap siagaan Polres Sigi akan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Pemeriksaan ini dilakukan agar sewaktu dibutuhkan dalam keadaan siap pakai,” ungkap Kabaglog AKP Pertrus.

Lanjut Kabaglog meminta seluruh anggota yang memiliki kendaraan dinas untuk dapat merawatnya dengan baik dan segera melaporkan ke bagian Logistik bila terdapat kerusakan.

“Apabila kendaraan operasional Polri semua siap pakai, maka pelaksaan tugas di lapangan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” pungkas Kabaglog.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *