BID HUMASGeneralLatestNews

Polres Sigi Buka Gerai Vaksinasi di Pos Lantas Karanjalembnah

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Keberadaan Gerai Vaksin Polres Sigi yang bertempat di Pos Lantas Karanjalemba, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi mendapat apresiasi positif dari masyarakat, tidak hanya masyarakat Sigi tetapi juga masyarakat di luar Sigi.

Hal itu terlihat dari masih banyaknya warga masyarakat yang datang untuk melaksanakan vaksinasi yang dilaksanakan di Gerai Vaksinasi Polres Sigi tepatnya di Pos Lantas Karanjalemba, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, Selasa (21/06/2022).

Kasi Humas Polres Sigi, AKP Ferri Triyanto saat dikonfirmasi mengatakan bahwa selama pelaksanaan vaksinasi yang di laksanakan selalu mendapat antusiasme yang positif dari masyarakat.

“Ini kita laksanakan sebagai bentuk dukungan Polri khusunya Polres Sigi kepada Pemerintah di dalam mensukseskan program Vaksinasi sehingga tercapai herd immunity,” ujarnya.

Salah seorang masyarakat bahkan mengapresiasi kegiatan Vaksin yang dilaksanakan oleh Polres Sigi yang berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sigi.

“Setiap harinya kami membuka gerai vaksin tersebut dan tak lupa pula personel Polres Sigi yang tergabung dalam Unit Kerja Lapangan (UKL) selalu mengajak pengguna jalan di depan gerai vaksin agar melakukan vaksinasi dosis lengkap,” ungkap AKP Ferri.

Disisi lain Kasi Humas Polres Sigi berharap kegiatan yang di laksanakan dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Sigi.

“Kepada masyarakat Kabupaten Sigi agar selalu menerapkan protokol kesehatan di dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, ini harus kita laksanakan guna bersama-sama memutus penyebaran mata rantai Covid-19,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *