BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Personel Polres Sigi Gelar Sholat Idul Adha 1443 H di Masjid Asmaul Husna

Sigi,Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Memperingati hari raya Idul Adha 1443 H / 2022 M, Personel Polres Sigi yang beragama Islam melaksanakan sholat Idul Adha bersama bertempat di masjid asmaul husna Mapolres Sigi, Minggu pagi (10/7/2022)

Pelaksanaan sholat idul Adha tersebut diikuti oleh Kabag Ops Polres Sigi AKP Ahmad Bagus Harun,S.H. dan para pejabat utama polres sigi serta personel Polres sigi. Selain itu sholat Idhul Adha di Masjid Asmaul Husna ini diikuti juga oleh masyarakat sekitar lingkungan Mapolres Sigi.

Dalam kegiatan shalat idul adha ini yang bertindak sebagai imam pada pelaksanaan shalat Id adalah Ustad Syarifudin,S.Pd.i dan yang bertindak sebagai khotib Ustad Muhammad Al Hasyir.

Adapun tema pelaksanaan shalat idul adha 1443 H yakni “ Idul Adha menanamkan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan personel guna mewujudkan polri yang presisi”.

Kapolres Sigi AKBP Reja A Simanjuntak S.H,S.IK,M.H, yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Sigi AKP Ahmad Bagus Harun,S.H. mengajak seluruh Insan Bhayangkara polres sigi untuk senantiasa ‘menanamkan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian Personil guna mewujudkan Polri yang PRESISI’ sesuai dengan tema idul adha tahun ini.

Selain itu, Kabag Ops Polres Sigi AKP Ahmad Bagus Harun,S.H. mengatakan bahwa sebelum sholat berjamaah dimulai, Polres Sigi telah mensiagakan ratusan Personil yang di seluruh Masjid maupun Mushola yang ada di wilayah kabupaten sigi.

Hal tersebut diterangkan oleh AKP Bagus Hrun  sebagai wujud kepedulian dan pengabdian Polres Sigi kepada  masyarakat yang sedang melakukan ibadah, dengan memberikan rasa aman ditengah masyarakat. (KR)